crepuscular

instagram.com/winda_emi
Recent Tweets @emiong

Since i got tagged by @rekkytriandhini , so here’s my #20factsaboutme. Let’s get it started!

βœ’
πŸ’¬

1. Was born in Surabaya, 1992 under sign of Gemini.
2. Anak pertama dari 2 bersaudara.
3. Officially recruited by Direktorat Jenderal Pajak - Kementerian Keuangan RI.
4. Business minded. Entah, menjadi kesenangan tersendiri dapat menghasilkan uang di usia yg belum produktif.
5. Pertama kali buka online shop pas tingkat 3 di STAN sekitar bulan Oktober 2012 atas saran Bunda Tanty.
6. I love art! Everything about drawing, illustration, i love ‘em.
7. Angin-anginan. Mood swing nya parah.
8. Bukan stress lalu jerawatan, tapi jerawatan lalu stress.
9. Pernah ditawarin utk gabung ke ekskul Pencinta Alam pas SMA (percaya ga tuh) padahal cuma manjat wall climbing berapa meter doang.
10. I can ride a motorcycle kok! Banyak yg mengira saya gak bisa, gini-gini strong lho xixixi.
11. Hobi nonton film horor. Tapi ga berani nonton sendirian, selalu ngajak temen seenggaknya ada yg nemenin.
12. Gampang banget kecewa. Apalagi kalo udah dibawa terbang ke awan.
13. Suka menuangkan isi hati ke dalam karya-karya saya. My heart my inspiration.
14. Always keep cajuputi oil//fresh care in my bag.
15. Egois, semaunya sendiri dan kadang ceroboh. Jadi, maaf ya teman-teman yg pernah menjadi korban.
16. Jangan gombalin saya, ntar saya gombalin balik lho hihi.
17. Cengeng, ngeliat orang nangis bisa ikutan nangis.
18. Resmi berjilbab ketika hari pertama kuliah di tingkat 2 STAN. Trus dibilang cantik sama Dessy, uye.
19. Ga peka! Ga pekaan banget! Makanya sering dikatain PHP. Huvt.
20. Pengen nikah muda dan gak lama setelah itu punya momongan. Semoga bisa segera terlaksana. Aamiin.
πŸ“
✏
Okay, there’s my #20factsaboutme that I figured it out. And for the people I tagged, do your turn!

– Preview it on Path.

eatsleepdraw:

Artwork based on song Team by Lorde

Shreya Gupta

Nomnomnom – View on Path.

#YHA #SAKAREPMUWELAH πŸ™ˆπŸ™ˆ


#doodle #drawing #art #typograph #typography #windanugraini

Kepada kamu πŸ’•

Maps - Maroon 5

Saturday morning

Makasih mantemaan 😘 sampai bertemu lagi 😊 with Wukir Wijatmoko, Reyza, ayu, and Hana Amalia – View on Path.

:)

Usaha keras tidak akan mengkhianati.
Alhamdulillah, Allahuakbar.

Welcome to the jungle, Dek πŸ‘

ajinurafifah:

herricahyadi:

Antara cantik dan karakter, mana yang akan kau pilih?

Kita mungkin bisa melihat kecantikan, tapi kita tak akan pernah bisa merasakannya. Kecantikan hanya sampai pada penglihatan (mata) dan pikiran.

Sedangkan karakter, kita pasti bisa melihatnya dan kita pun pasti bisa merasakannya. Sebab yang…

This!

(via cococoda)